Halloween party ideas 2015

Drone saat ini memang menjadi gadget yang lagi nge-trend. Sebab, saat ini tersedia berbagai macam Drone dengan harga yang sudah dapat dijangkau oleh masyarakat secara umum. Bahkan ada Drone mini yang harganya murah meriah. Selain itu, pengembangan fungsi Drone juga semakin beragam dan membantu kehidupan manusia. Sebelumnya, Jaka pernah menulis tentang Drone Ambulans. Nah, Setelah Ambulans, Kini Hadir Drone Pemadam Kebakaran yang Keren Abis!

drone pemadam kebakaran
Drone pemadam kebakaran ini dibuat oleh sekelompok orang yang tergabung dalam Flite Test, sebuah website dan channel YouTube bagi orang-orang yang menyukai dunia aeromodeling serta Drone. Cara kerja Drone pemadam kebakaran ini sebenarnya sangat sederhana. Drone pemadam kebakaran ini membawa sebuah tabung kecil berisi pemadam api dan dapat dikendalikan dari jarak jauh. Lihat dulu nih videonya:
Drone pemadam kebakaran dari Flite Test ini memang masih berupa prototype. Tapi konsepnya keren banget, kan? Dengan Drone, proses pemadaman api pasti akan lebih cepat dan aman. Karena nggak harus terjebak macet di jalan, serta tidak perlu membahayakan nyawa para personel pemadam kebakaran.

drone pemadam kebakaran

Gimana menurut kamu Drone pemadam kebakaran di atas? Kalau kamu punya info lain seputar Drone, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

Sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.