Halloween party ideas 2015

Eksis di Facebook, Twitter, Path, Google+? Kayaknya masih kurang lengkap kalau belum eksis juga di status BBM. JalanTikus pernah memberikan cara membuat status BBM warna warni dan juga cara menambahkan bendera di status BBM. Kali ini untuk kamu yang suka mendengarkan musik atau lagu di hp dan juga ingin eksis banget di status BBM, status BBM kamu bisa otomatis update dengan lagu yang sedang kamu dengarkan menjadi status BBM kamu berikutnya. Update BBM terbaru membuat banyak memindahkan penempatan tombol, jadi ini dia cara update status BBM di update BBM terbaru.

Cara Update Status BBM di Update BBM Terbaru

  • Jalankan BBM atau BlackBerry Messenger di smartphone kamu.
  • Pilih ikon 3 garis yang ada di ujung kiri atas.

    cara-membuat-status-bbm-musik-hp-bbm-terbaru-1
  • Pilih Settings.




    cara-membuat-status-bbm-musik-hp-bbm-terbaru-2
  • Centang pada pilihan Show What I'm Listening to.

    cara-membuat-status-bbm-musik-hp-bbm-terbaru-3
  •  Agar fitur bisa berjalan lancar, sebaiknya aplikasi BBM di Force Stop terlebih dahulu lalu jalankan kembali.
    cara-membuat-status-bbm-musik-hp-bbm-terbaru-4
Dengan cara ini maka setiap kali kamu mendengarkan lagu, maka status BBM kamu akan langsung ter-update. jika status BBM masih tidak update, coba untuk install ulang lalu ulangi langkah-langkah di atas. Selamat mencoba.

Sumber: jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.