Halloween party ideas 2015


Jaman sekarang smartphone sudah menjadi 'piaraan' wajib bagi umat manusia berbagai kalangan, status, kasta. sudah nggak pandang bulu lagi sob, entah itu muda, tua, anak kecil kebanyakan sudah punya smartphone.

Tujuan orang menggunakan smartphone beda-beda sob, ada yang untuk bisnis, sekadar ingin, belajar, atau malah karena biar dianggap gaul dan nggak ketinggalan jaman. Memang sih fitur smartphone ini sangat berguna bagi kehidupan manusia, contohnya BBM, WhatsApp, dll.
Nah, bagi kamu yang suka dunia pentesting, bisa coba 10 aplikasi ini unutk keperluan pentesting dan membuat Android kamu jadi "senjata" cyber, seperti di Game Watch_Dog, widih...

1. AndoSid

Bagi kamu yang suka dengan aktifitas dDOS attack, aplikasi ini cocok sekali buat kamu. Yap! ini adalah aplikasi DDOS attack for Android. Jadi kamu bisa menyerang website dimanapun dan kapanpun selama Android kamu ada koneksi, Silakan di Download:

2. SpoofApp

Seperti halnya aplikasi spoofing lainnya, aplikasi spoofapp ini dapat digunakan untuk meracuni jaringan, merubah suara dan lain-lain. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iPhone, tapi sepertinya sudah di block dari play store gan.

3. Facesniff

Aplikasi ini bisa 'mengendus' network LAN sob!. Bisa digunakan untuk membajaks smartphone lain di area WiFi. Namun, tidak bisa di gunakan untuk area Besar, contohnya: Koneksi dengan jaringan SIM Card kalian.

4. Nmap (Network Mapper)

Memang aplikasi ini top markotop sob, nggak cuma di Android, versi PC pun menjadi primadona bagi para pentester didunia, nmap bisa melakukan network scanning pada jaringan LAN. Keuntunganya kamu bisa mengetahui IP korban, OS korban, Port korban yang terbuka, dan taraaa bisa untuk senjata juga:
Download Nmap (play Store)

5. SSHDroid

Aplikasi ini, bisa kamu gunakan untuk konek dengan PC atau Device lain dimanapun dan kapanpun kamu berada selagi terhubung ke internet:

6. WiFi Analyzer

Membantu kamu untuk scan WiFi yang ada disekitar kamu, termasuk Hidden SSID juga sob!

7. dSploit (sekarang bergabung dengan zANTI2)

Network analysis dan Penetration untuk android kamu. Kegunaan hampir sama dengan Metasploit di PC dan Linux.

8. Network Discovery

Aplikasi yang digunakan untuk scan network dan melihat port yang terbuka, cocok untuk testing security:

9. Netcut (Android)

Wifi kamu lelet? pake aja netcut, dan putusin semua host yang terkoneksi dengan wifi kamu, dengan begitu speed wifi kamu bakal ngewuss, hahaha *evil laugh.

10. DroidSheep

Keren banget ini tools, bisa mencuri cookie yang ada di smartphone target. jadi kamu bisa masuk ke akun target dengan menggunakan cookies tadi.
Mungkin 10 tools diatas bisa membuat kamu memiliki senjata cyber, tapi gunakanlah dengan bijak. Karena jika merugikan orang lain

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.