Halloween party ideas 2015

Selama ini kamu banyak Jaka suguhi info tentang laptop murah hingga daftar laptop gaming dengan harga terjangkau tapi memukau. Tapi, percayakah kamu bahwa di dunia ini ada laptop yang dijual seharga Rp 13 triliun?
Bukan hanya laptop seharga Rp 13 triliun, tapi banyak juga laptop yang dibanderol dengan harga mahal. Ini laptop loh, bukan mobil mewah yang bisa membuat mulut menganga bilang 'Wahhhhhh'. Gila kan?

Laptop Termahal di Dunia

Adalah Luvaglio, perusahaan berbasis di London yang meluncurkan laptop mewah seharga USD 1 juta atau Rp 13 trilun dalam kurs saat ini. Laptop yang dibuat pada tahun 2007 ini dibuat dengan konsep yang menggabungkan antara kemewahan dengan fungsionalitas yang terlihat berkelas. Apa saja yang dibawa oleh laptop dari Luvaglio ini ya?

Laptop termahal

Ternyata yang membuat laptop ini mahal adalah karena Luvaglio menyediakan desainer handal yang siap menerima pesanan laptop kustom dengan material mewah seperti berlian, emas putih, hingga kulit hewan asli. Bukan itu saja, laptop mewah dari Luvaglio juga dibekali dengan layar anti-reflektif seluas 17 inci yang memberikan kamu pengalaman nyaman saat mengoperasikan laptop ini. Tidak berhenti sampai disitu, laptop yang dibekali SSD 128 GB ini juga dibekali dengan tombol power yang terbuat dari potongan berlian langka. Selain sebagai tombol untuk menyalakan laptop, tombol ini juga berguna sebagai identifikasi keamanan.

Laptop Termahal_3

Tidak heran harganya mahal. Tapi Rp 13 triliun untuk sebuah laptop? Itu sih gila! Mending beli rumah atau apartemen kali ya?

Laptop Termahal di Dunia Lainnya

Microsoft Surface Book adalah laptop terbaru dari Microsoft yang sedang hangat diperbincangkan. Microsoft Surface Book hadir dengan beragam penawaran dengan harga berbeda, salah satu yang paling tinggi adalah Surface Book dengan ruang penyimpanan 1 TB dan menggunakan Intel Core i7 dibanderol seharga USD 3.199 atau hampir mencapai Rp 44 juta dengan kurs mata uang saat ini. Wow! Bisa beli motor dan jadi modal buat cicil rumah ini mah!
Laptop Termahal_2
Tapi dengan harga segitu, ternyata masih banyak yang lebih mahal lagi dari Microsoft Surface Book. Lantas, laptop apalagi yang dibanderol dengan harga termahal? Berikut daftarnya:
Laptop Harga
HP Voodoo Envy H171 Rp 89 juta
Ego for Bentley Rp 273 juta
Apple MacBook Pro Gold Rp 410 juta
Tulip E-Go Diamond Rp 4,8 miliar      
Gimana, harga-harga yang sangat tinggi untuk sebuh laptop bukan? Laptop-laptop tersebut di atas bukan hanya digunakan sebagai alat untuk mendukung produktivitas penggunanya, namun juga berfungsi sebagai perhiasan. Perhiasan untuk mendukung produktivitas, hebat bukan? Tapi tidak bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat.

Sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.