Halloween party ideas 2015



Artikel ini hasil kerja sama Jalan Tikus dengan Lenovo PHAB
Bingung ya mau pilih smartphone tetapi layar kekecilan atau pilih tablet tetapi layar kegedean? Kenapa tidak beli Phablet saja? Device ini gabungan dari fitur smartphone yang canggih digabung dengan layar besar ala tablet. Lenovo, sebagai salah satu produser gadget populer dan sudah mendunia, mengakomodasi para pengguna yang ingin memiliki Phablet berkualitas untuk tujuan bersenang-senang melalui perangkat terbarunya Lenovo PHAB.
Lenovo membagi phablet miliknya menjadi dua tipe, yaitu Lenovo PHAB dan Lenovo PHAB Plus. Tentu saja beda antara Lenovo PHAB dengan Lenovo PHAB Plus ada pada bagian ukuran layar, dimana ukuran layar Lenovo PHAB yaitu 6.98 inci dan Lenovo PHAB Plus memiliki layar berukuran 6.8 inci. Dengan ukuran yang masih terbilang compact, Lenovo PHAB masih nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

lenovo-phab-smartphone-dan-tablet-canggih-harga-terjangkau-2

Melalui perangkat ini, Lenovo ingin memberikan banyak pengalaman kepada penggunanya. Lenovo PHAB yang berfokus kepada hiburan, seperti aktivitas multimedia atau menonton video didukung dengan layar Full HD serta cinema sound dari Dolby. Aktivitas menonton video pun menjadi semakin memuaskan. Selain itu dalam hal gaming, browsing, media sosial, dan beberapa aktivitas lain tentu saja lebih menyenangkan jika dilakukan di lebih besar milik Lenovo PHAB karena sesuai misi mereka yaitu #PHABforFun. Yuk, masuk ke sini untuk pelajari detail PHAB!

lenovo-phab-smartphone-dan-tablet-canggih-harga-terjangkau-1

Siapa sih yang tidak suka foto selfie? Lenovo PHAB bukan hanya menawarkan selfie atau groufie, tetapi Pano-Selfie di mana pengguna dapat selfie dengan latar belakang panorama yang tentunya membuat hasil selfie berbeda dengan yang lain.

lenovo-phab-smartphone-dan-tablet-canggih-harga-terjangkau-3

Nah, untuk menjalankan tujuan #PHABforFun, Lenovo PHAB dibekali baterai super awet berkapasitas 4.250 mAh, puas banget deh buat seharian penuh tanpa perlu sibuk cari charger atau power bank. Phablet berkualitas, layar Full HD, audio dari Dolby, hingga baterai super awet ini harganya mahal? Jangan khawatir, Lenovo PHAB Plus memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 3 jutaan saja.
Lebih untung lagi jika kamu membeli dengan paket bundling dengan Telkomsel. Kamu akan mendapatkan kartu SIM Gratis dan paket Internet 2 GB mulai dari Rp 49 ribu. Rasakan sensasi menyenangkan dengan PHAB karena #PHABforFun. Akan ada banyak keseruan lain juga, kalau kamu masuk ke sini.

Sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.