Halloween party ideas 2015

Beberapa waktu lalu, Toshiba meluncurkan sebuah notebook konvertibel bernama Satellite Radius 12 yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan layar resolusi 4K. Dan kini, perusahaan asal Jepang itu kembali merilis produk baru yang sama-sama berdesain konvertibel bernama Satellite Click 10.
Berbeda dengan Satellite Radius 12, notebook Toshiba Satellite Click 10 ini ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Jadi, notebook ini pun mempunyai harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Satellite Radius 12. Kalau harga jual Radius 12 belum secara resmi diungkapka, notebook Satellite Click 10 ini dipatok dengan harga 349 USD.
satellite click 10_2
Harga tersebut pun terbilang cukup murah untuk sebuah notebook berdesain konvertibel. Namun tentu saja, spesifikasi dari notebook ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan Satellite Radius 12. Meski begitu, terdapat beberapa poin positif yang bisa ditemui pada notebook ini.
Dengan desain konvertibelnya tersebut, notebook ini pun bisa dipakai baik dalam mode tablet ataupun notebook. Keuntungannya lagi adalah notebook ini mempunyai desain yang fleksibel. Terlebih keyboard pada notebook ini bisa dibongkar pasang.
satellite click 10_3
Perangkat ini mempunyai bobot total seberat 2,2 pound atau setara 0,99 kg. Kalau dalam posisi keyboard-nya dilepas, perangkat ini mempunyai bobot 1,2 pound atau setara 0,544 kg dengan ketebalan hanya 9 milimeter.
Selanjutnya, perangkat ini juga hadir dengan layar berukuran 10 inci dengan resolusi 1900 x 1200 piksel yang mendukung multitouch. Di depan, terdapat kamera 8MP sementara di belakang ada kamera tambahan 2MP. Tersedia versi SSD 32GB dan 64GB dan bisa ditambah melalui slot microSD.
Terlepas dari spesifikasi tersebut di atas, sayangnya notebook ini hanya menggunakan prosesor Intel Atom x5 dengan RAM sebesar 2GB. Untuk sistem operasinya, notebook ini menggunakan sistem operasi Windows 10.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.