Halloween party ideas 2015

Pada awal peluncuran prosesor genereasi terbaru dari Intel, Skylake, motherboard yang beredar di pasaran rata-rata masih motherboard high-end seri Z170. Namun akhirnya, kini motherboard untuk kelas mainstream hadir juga untuk para konsumen dengan dana yang terbatas.
Salah satunya adalah Biostar, produsen motherboard asal Taiwan kali ini merilis motherboard Intel Skylake untuk kalangan mainstream dengan seri Hi-Fi H170Z3. Motherboard bersoket 1151 ini tidak hanya mendukung RAM DDR4 saja, namun juga mendukung RAM seri sebelumnya, DDR3.

h170z3-0
Fitur unggulan dari motherboard kelas menengah ini adalah, sudah ditanami amplifier, slot SATA M.2 32Gb/s, dan slot SATA 16Gb/s. Tidak hanya itu, Biostar H170Z3 ini juga sudah mendukung konfigurasi penggunaan hingga 3 layar hingga resolusi 4K.
Untuk ketahanannya, Biostar H170Z3 ini dibekali dengan X.D.C. (eXtreme Durable Capacitors), yang mana membuat motherboard ini stabil dan kokoh dalam penggunaan sehari-hari. Kapasitor yang digunakan pun diklaim mampu bertahan 6 kali lebih baik dibandingkan pada kapasitor biasa.
Untuk harganya, motherboard Biostar ini dibanderol dengan harga 105 USD atau sekitar 1.5 juta Rupiah dan sudah mendukung sistem operasi Windows 7, Windows 8, 8.1 dan sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows 10.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.