Halloween party ideas 2015

Lenovo Phab Plus merupakan phablet 6,8 inci yang sudah resmi diluncurkan pada akhir bulan lalu. Sebelumnya phablet ini hanya tersedia di pasar Tiongkok saja, namun kali ini Lenovo menghadirkan Phab Plus di Malaysia yang sudah tersedia secara pre-order. Lenovo Phab Plus dapat dipesan seharga RM 1.199 atau sekitar 4 juta Rupiah.

Bagi yang rela untuk memesan unit ini, Lenovo menawarkan sejumlah hadiah senilai $140 USD (2 jutaan) bagi mereka yang memesan Lenovo Phab Plus. Bagi 100 pemesan pertama dari tanggal 14 hingga 27 September akan mendapatkan voucher senilai for $23 USD dari Superdry Apparel, serta penawaran-penawran menarik lainnya selama masa pre-order.

Free

Untuk memesan Lenovo Phab Plus ini, pelanggan harus mendeposit setara $23 USD kepada Lenovo, kekurangan pembayaran dapat dibayarkan kapan saja selama masa penjualan dari tanggal 28 September hingga 25 Oktober 2015.
Untuk Spesifikasi dari Phab Plus ini meliputi layar seluas 6,8 inci dengan resolusi FHD 1080p dan kerapatan layarnya 324ppi. Sedangkan untuk dapur pacunya, Phab Plus telah dibekali dengan chip Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core 1.5GHz dan pengolah grafis Adreno 405. Pada kapasitas memorinya, terdapat 2GB RAM dan 32GB untuk penyimpanan internalnya dan tak luput juga slot micro SD.
Lenovo-Phab-Plus

Lenovo Phab Plus memiliki kamera utama berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan LED flash dan fitur-fitur lainnya, sedangkan untuk kamera depannya phablet ini memiliki kamera 5MP untuk ber-selfie ria. Phablet ini akan hadir dengan menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan ditopang oleh baterai sebesar 3500mAh. Meski mengusung layar yang lebar, Lenovo Phab Plus ini memiliki ketebalan body yang cukup tipis di kelasnya, yakni hanya 7,6 mm. Dengan ketebalan yang cukup tipis itu, membuat bobot phablet 6,8 inci ini hanya seberat 229 gram saja.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.