Halloween party ideas 2015


Brand Qualcomm dikenal sebagai salah satu merek chip prosesor SoC (System-on-a-Chip) terkemuka yang ditujukan untuk perangkat mobile. Namun kini produk chip prosesor Qualcomm juga bakal digunakan untuk produk robot drone. Perusahaan asal Amerika Serikat itu pun telah secara resmi mengungkapkan keberadaan prosesor Snapdragon Flight yang ditujukan khusus untuk drone.
Teknologi yang digunakan oleh Qualcomm pada chip prosesor Snapdragon Flight ini pun tak main-main. Mereka menggunakan prosesor Snapdragon 801 sebagai basis pengerjaan prosesor Snapdragon Flight. Seperti diketahui, chip prosesor Snapdragon 801 merupakan produk yang ditujukan untuk produk smartphone high end dengan empat core berkecepatan 2,26GHz.
Selain itu, chip prosesor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur. Di antaranya adalah sebuah prosesor sinyal digital yang berfungsi sebagai kontrol penerbangan secara real-time, WiFi serta Bluetooth. Tak ketinggalan, chip SoC ini juga dilengkapi dengan receiver Global Navigation Satelite System serta kemampuan untuk memproses video 4K.
Qualcomm Snapdragon flightLangkah yang dilakukan oleh Qualcomm ini pun terbilang cukup menarik. Terlebih saat ini di segmen smartphone, dominasi Qualcomm mulai tergoyahkan dengan keberadaan prosesor MediaTek yang kini juga mulai menyasar produk smartphone high end dengan prosesor seri Helio miliknya. Di sisi lain, saat ini penggunaan drone mulai mengalami peningkatan.
Selain itu, kehadiran Qualcomm ini juga bakal menempati posisi antara produk drone murah dengan drone high end. Terlebih sistem yang dimiliki oleh drone lebih sederhana jika dibandingkan dengan sebuah smartphone. Drone tidak membutuhkan teknologi pintar. Sebuah drone bisa berjalan dengan menggunakan keberadaan motor yang berkualitas serta baterai bertahan lama. Dua faktor inilah yang menjadi daya tarik utama dari sebuah drone.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.