Halloween party ideas 2015

 
Xiaomi, sebagai salah satu produsen smartphone populer dan berhasil menjual banyak sekali smartphone di dunia, khususnya di Indonesia tengah merayakan ulang tahun pertamanya Mi Indonesia. Xiaomi merayakan Ulang Tahunnya dengan merilis Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia sebagai ucapan terima kasih terhadap Fans setia Xiaomi.
Xiaomi Redmi 2 Prime Hadir di Ulang Tahun Pertama Mi Indonesia

Xiaomi Redmi 2 Prime yang dibanderol seharga Rp 1.799.000 ini memiliki spesifikasi seperti berikut ini:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 410 64-bit
  • RAM: 2GB
  • Memori Internal: 16GB
  • Layar: HD 4.7inci
  • 4G LTE: Tersedia
Mi Indonesia membagikan F-code kepada para pengguna setia produk Mi untuk digunakan jika ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 2 Prime. F-code ini bisa digunakan untuk event Appreciation Sale yang dimulai pada tanggal 22 September 2015 jam 11.00 WIB hingga 28 September 2015 jam 23.59 WIB. Hanya para pemilik F-code yang bisa membeli Xiaomi Redmi 2 Prime di mi.com/id. F-code ini diberikan kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir dan juga pembeli smartphone Xiaomi pertama kali di Indonesia yang terpilih melalui email.

Xiaomi Redmi 2 Prime Hadir di Ulang Tahun Pertama Mi Indonesia
Untuk mendapatkan F-code, kamu juga bisa mengunjungi mi.com/id lalu menekan tombol Bagikan Cintamu pada Mi. 50 F-code akan dibagikan untuk yang menekan tombol dan beruntung setiap harinya. Selain itu setiap yang menekan tombol tersebut memiliki kesempatan mendapatkan sebuah Redmi 2 Prime yang diundi setiap harinya. Untuk yang tidak memiliki F-code tetapi ingin membeli Xiaomi Redmi 2 Prime, bisa membeli melalui Lazada melalui event Flash Sale mulai tanggal 28 September 2015 jam 11.00 WIB.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.