Halloween party ideas 2015


Xiaomi akan menggelar acara besarnya pada tanggal 24 November mendatang. Kemarin, kami telah menginformasikan bahwa Presiden Xiaomi, Lin Bing telah mengeluarkan teaser untuk menunjukkan Redmi Note 2 Pro besutannya. Hari ini, beliau kembali melakukannya untuk perangkat yang berbeda.
Kali ini, didapati sebuah teaser dari Xiaomi yang menegaskan keberadaan generasi berikutnya dari Mi Pad, yakni Mi Pad 2. Mi Pad 2 telah dirumorkan dalam waktu yang sudah sangat lama, mulai dari Desember tahun lalu. Sekarang, tampaknya kita akan melihat kemilau sinarnya pada hari perilisan 24 November nanti.Seperti yang Anda bisa lihat, tablet tampaknya terbuat dari lapisan logam, danmemiliki ketebalan yang sangat tipis. 
Kamera utamanya duduk disalah satu sudut punggungnya, tanpa LED flash yang disertakan. Tombol lock/power dan volume ditempatkan dekat bersama-sama disisi kanan perangkat.Berdasarkan bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi Pad 2 akan didukung chipset Intel, RAM2 GB, dan memori internal 16 GB. Layarnya diduga terbentuk dengan ukuran 9.7" beresolusi 2048 x 1536 pixel, sama sepertiMi Pad generasi awal. Tentu saja, handset ini akan berjalan pada MIUI diatas sistem operasi Android.

Sumber : teknoup.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.