Halloween party ideas 2015


Jika Anda adalah seorang pengguna Android, mungkin Andapernah mendengar istilah custom ROM, sebuah sistem operasi mobile yang dimodifikasi sedemikian rupa berdasarkan sistem operasi Android. Penjelasan lainnya adalah customROM merupakan sebuah firmware alternatif pengganti firmware bawaan ponsel Android yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga.Karena Android merupakan sebuah sistem operasiopen source, maka semua orang dapat mengotak-atiksource codeyang ada di dalamnya sehingga merekayang mengerti, mampu menciptakan sistem operasi mobile sendiri berdasarkan platform Android. 

Untuk dapat memasang sebuah custom ROM ke dalam perangkat Android, Andaakan membutuhkan pengetahuan tambahan yang tidak begitu sulit untuk dikuasai. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua custom ROM mendukung smartphone yang Anda miliki.Dalam website resmi sebuah custom ROM biasanya terdapat sebuah daftar yang berisi perangkat smartphone atau tabletyang kompatibel.
Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah:

Jangan pernah memasang custom ROM pada perangkat yang tidak kompatibel, karena hal ini dapat mengakibatkan matinya perangkat Anda sampai tidak bisadigunakan lagi. Melihat kenyataantersebut, kami menganjurkan Anda untuk selalu membaca petunjuk pemasangan yang terdapat dalam website resmi custom ROM yang akan digunakan serta, selalu membuat backup data yang ada di dalam smartphone Anda.Ketika Anda sudah mulai mengerti dan ingin bertualang dengan mencoba berbagai custom ROM yang ada, maka daftar ini sangat cocok bagi Anda.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.