Halloween party ideas 2015

Bagi kamu yang belum tahu jangan kaget ya. Microsoft memang memastikan akan menghadirkan Cortana ke Android dan iOS. Jadi smart assistant andalan Windows dan Windows Phone ini bakal menjadi cross platform serta tidak eksklusif lagi. Itu memang strategi Microsoft untuk mendapatkan lebih banyak pengguna dan mempopulerkan layanannya secara luas. (Baca juga: Cortana Bakal hadir ke Android dan iOS, Inilah Alasannya)
Nah jika sebelumnya kita sudah mereview dan membandingkan Cortana Android vs Cortana Windows Phone dari file APK yang leaked, kini Microsoft sudah merilis Cortana Beta ke publik. (Baca juga: Cortana Android vs Cortana Windows 10 Mobile, Siapa Pemenangnya?)

Cortana Android vs Cortana Windows 10 Mobile — Siapa Pemenangnya?

Semua pengguna Android saat ini sudah bisa bergabung sebagai beta tester dan mendownload Cortana ke device mereka.
Namun sepertinya di masa awal perilisan beta nya ini Microsoft hanya membatasi untuk regional US saja, sedangkan regional lainnya menyusul.
Ssst..Seperti Inilah Cortana untuk Android yang Bocor ke Publik (Review)

Adakah diantara kamu yang memiliki device Android? Jika ada maka dengan sedikit trik mengganti region kamu bisa mendapatkan Cortana Beta untuk Android disini.
Wuih..Cortana Beta untuk Android Sudah Dirilis ke Publik!
Wuih..Cortana Beta untuk Android Sudah Dirilis ke Publik!
Wuih..Cortana Beta untuk Android Sudah Dirilis ke Publik!

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.