Halloween party ideas 2015

Ngomongin masalah tablet, Samsung paling rajin dalam merilis tablet berbasis Android. Tetapi kali ini rupanya mereka cukup kepincut dengan Windows 10, hingga dikabarkan tengah mengerjakan tablet 12-inch berbasis Windows 10.
Tablet Windows 10 buatan Samsung ini bakal dilengkapi dengan 14nm Intel Core M processor, 4GB RAM, Super AMOLED touchscreen 12-ich, dan S-pen.
Dikabarkan juga tebalnya bakal hanya 6.2mm saja dengan berat 600g. Untuk resolusinya mungkin berkisar diantara 2560 x 1600 atau 3840 x 2400 px.
Belum tahu kapan Samsung bakal meriis tablet Windows 10 ini, tetapi kalau dirilis mungkin bakal masuk dalam seri Samsung Ativ yang sudah cukup lama vakum di dunia tablet berbasis Windows.
Tertarik?

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.