Halloween party ideas 2015

Brand asal Perancis Wiko, kembali hadirkan smarphone Android ke pasar Indonesia. Tak hanya satu smartphone saja, namun tiga sekaligus yang sudah bisa dipesan (pre-order) di toko online terkemuka Indonesia seperti Elevenia, Dinomarket dan Cipika.

Ketiga smartphone itu adalah, Selfy, Bloom 2, dan Highway Signs yang masing-masing memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Wiko Selfie ditujukan untuk pecinta foto selfie dengan spesifikasi lain yang tak kalah dengan ponsel lain. Sebut saja kamera depan dan belakang sebesar 8MP yang keduanya telah didukung dengan LED flash dan layar 4,8 inci beresolusi HD. Ponsel ini dapat dipesan di toko online Elevenia mulai 24 Agustus hingga 5 September dengan harga Rp1.999.000 dan ada pula penawaran cash back hingga Rp200.000.

Selanjutnya ada Wiko Bloom 2 yang menyasar kelas pemula dengan andalkan sektor performa. Ponsel ini memiliki prosesor quad core dengan RAM 1GB yang dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui toko online Dinomarket dengan harga harga Rp1.199.000. Masa pre-oder dimulai dari tanggal 24 Agustus – 5 September 2015 dengan penawaran cash back hingga Rp200.000.

Yang terakhir ada Wiko Highway Signs, ponsel ini memiliki keunggulan di sektor dapur pacu dan desainnya. Mengusung prosesor octa core membuat smartphone ini tak mendapat kendala saat digunakan untuk multitasking. Di dampingi dengan RAM 1GB dan ROM 8GB membuat kinerja ponsel ini semakin optimal. Wiko Highway Signs dapat dipesan di toko online Cipika.co.id dengan harga Rp1.583.280. Masa pre-order telah dibuka sejak 27 Agustus hingga 7 September 2015 mendatang.

Tertarikkah Anda dengan salah satu smartphone besutan Wiko ini? Wiko sadar dengan melemahnya Rupiah terhadap Dollar membuat penjualan smartphone semakin loyo, berdasarkan masalah itu Wiko selalu menghadirkan inovasi yang baru, salah satunya dengan menghadirkan ketiga smartphone dari Perancis yang memiliki desain stylish ini, ungkap Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.