Halloween party ideas 2015

 
Jajaran smartphone Android Wiko di Indonesia semakin diramaikan dengan hadirnya ponsel-ponsel baru besutan brand asal Perancis ini. Salah satu produk baru Wiko adalah Wiko Bloom 2, yang menjadi penerus Bloom seri pertama dengan menyasar kalangan pemula.

Dengan mengunggulkan sektor performa, Wiko Bloom 2 mengusung prosesor quad core 1.3GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 membuat kinerja multitasking sehari-hari maupun bermain game HD menjadi lancar dan ditambah pula dengan kapasitas RAM 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diekspansi menggunakan micro SD hingga 32GB. Wiko Bloom telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

wiko Bloom 2
Pada sektor kameranya Wiko Bloom 2 telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8MP dengan dukungan LED flash dan fitur-fitur lainnya, serta kamera depan berkekuatan 2MP yang dapat digunakan untuk selfie maupun video call. Untuk merekam video, kamera utama Wiko Bloom 2 dapat merekam video hingga resolusi HD 720p.
Wiko Bloom 2 cam
Disisi konektivitas Wiko Bloom 2 memiliki fitur yang cukup lengkap, sebut saja Wifi, Bluetooth v 4.0 dan dukungan USB OTG. Wiko Bloom 2 mendukung dual SIM yang berukuran mini dan micro yang dapat aktif secara bersamaan. Untuk menopang performanya, Wiko Bloom 2 membekali diri dengan baterai berkapasitas 2120 mAh.
Ponsel berdimensi 138.1 x 71.3 x 8.8mm memiliki layar seluas 4,7 inci WVGA (480×800 piksel) berjenis TFT dan memiliki bobot 149 gram. Wiko Bloom 2 hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih yang sudah bisa dipesan (Pre-order) di toko online Dinomarket dengan harga Rp1.199.000. Masa pre-oder dimulai dari tanggal 24 Agustus – 5 September 2015 dengan penawaran cash back hingga Rp200.000.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.