Halloween party ideas 2015


Pesawat tanpa awak, Drone, kini nampaknya sedang diatas puncak ketenaran. Betapa tidak, perusahaan yang sebelumnya berfokus pada perangkat ponsel pintar seperti Sony pun juga ikut-ikutan kembangkan bisnis drone. Kali ini Intel juga ingin mengggeluti bisnis drone, perusahaan yang terkenal dengan chip prosesornya ini kabarnya tengah mengembangkan bisnis drone.

Perusahaan prosesor ini menginvestasikan dana sebesar US$ 60 juta atau sekitar 846 miliar Rupiah untuk kembangan bisnis drone. Dana itu digelontorkan pada perusahaan penerbangan dan pembuat drone, asal Tiongkok yang bernama Yuneec International.

Intel sendiri sebelumnya juga telah berinvestasi pada perusahaan lain seperti Airware dan PrecisionHawk, namun investasi pada perusahaan Yuneec sendiri merupakan investasi terbesar Intel dalam bidang drone. Kolaborasi kedua perusahaan ini nantinya diharapkan dapat mengembangkan produk baru, dan intel semakin tertarik mengusung chipset besutannya yang nantinya akan digunakan pada drone yang sedang dikembangan.

Perusahaan Yuneec sendiri terlebih dahulu dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi bermacam-macam drone yang dikhusukan untuk keperluan foto udara dan pencitraan. Hingga saat ini nampaknya pihak Intel enggan memaparkan tentang produk baru yang tengah dikembangkan oleh kedua perusahaan itu.

Perusahaan besar lain yang bergelut pada dunia drone juga cukup banyak, sebut saja Google, Amazon, dan Sony yang telah mengembangkan drone mereka masing-masing untuk keperluan yang berbeda-beda. Contohnya Amazon yang mengembangkan drone untuk keperluan mengirimkan barang kepada pelanggan menggunakan drone.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.