Halloween party ideas 2015


Tahun ini HTC memang sering diguncang isu bangkrut mengingat jebloknya penjualan lini smartphone mereka. Namun, hal itu tidak menghentikan vendor Taiwan itu untuk menyiapkan 'senjata' di kompetisi smartphone tahun depan.
Dikutip dari Phone Arena (24/08), HTC diduga sedang menyiapkan dua smartphone andalan, yakni HTC O2 dan HTC Aero atau yang mungkin disebut A9. Hebatnya, kedua model tersebut bakal dibekali dengan prosesor terbaik dari Qualcomm dan MediaTek.

Dari rumor yang beredar, HTC O2 bakal dibekali dengan prosesor Snapdragon 820 yang notabene prosesor terbaru sekaligus tercanggih dari Qualcomm. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Quad HD 6 beresolusi 1440x2560 piksel.
Kedua, HTC Aero disebut dipersenjatai dengan prosesor Helio X20 dari MediaTek. Helio X20 sendiri dikenal sebagai prosesor berinti 10 pertama. Kabar yang beredar menyebutkan bila HTC Aero diprediksi memiliki kamera berkualitas tinggi dan layar lengkung 2,5 dimensi.
Mengingat kedua prosesor unggulan itu baru resmi dipasarkan pada vendor smartphone di akhir tahun ini, kemungkinan besar HTC O2 dan Aero baru akan menyapa pasar di tahun 2016 nanti.

Sumber :
http://www.merdeka.com/teknologi/sambut-2016-htc-siapkan-dua-smartphone-berotak-super.html

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.