Halloween party ideas 2015


Tampaknya tidak ada kata jerah di dalam kamus para pengguna program ilegal yang kini menyebar di PointBlank. Hari ini, setelah menyelesaikan maintenance mingguan, Garena selaku publisher mengumumkan bahwa mereka sudah melakukan blokir terhadap sejumlah pemain yang terbukti memakai cheat di PointBlank. Dan menurut informasi yang ada, pengguna cheat yang tertangkap kali ini berjumlah sebanyak 3868 orang.


Ya, kamu tidak salah membacanya. Sebanyak 3868 pemain telah diblokir oleh Garena karena terbukti sudah menggunakan program cheat. Jumlah pengguna cheat terus berkembang dan tampaknya tidak akan pernah menghilang dari Point Blank. Bahkan, di hari pertama game ini diluncurkan, Garena berhasil memblokir 100 orang yang diduga menggunakan cheat.
Tampaknya sekarang kita harus memberikan jempol kepada Garena atas usahanya dalam memberantas cheater serta mewujudkan permainan yang adil di PointBlank. Well done, Garena.(DEL)

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.