Halloween party ideas 2015


 Menurut Tetsuya Nomura selaku sutradara game-nya, Final Fantasy VII Remake yang akan hadir di PlayStation 4 akan menghadirkan "perubahan drastis" dalam sistem pertarungannya.

"Kami akan menghadirkan perubahan drastis di Final Fantasy VII Remake, jadi kami harap kalian nantikan informasi lebih lanjut ketika kami mengumumkannya nanti," ujar Nomura kepada edisi terbaru Official PlayStation Magazine UK.
"Dan tentunya, meski begitu kami ingin memperjelas: kami tidak akan mengubahnya menjadi shooter atau sejenisnya. Kami akan menghadirkan perubahan drastis, tapi kami ingin memastikan game-nya masih dikenali."
Nomura juga mengungkapkan bahwa timnya akan memperhatikan film Final Fantasy VII: Advent Children, yang dia sutradarai juga, untuk referensi visual dan inspirasinya. Tetapi dia dan timnya tidak berniat untuk menggunakan model 3D dari Advent Children karena teknologi yang digunakan berbeda, dan sudah hampir 10 tahun berlalu sejak Advent Children ditayangkan pertama kali. (RG)

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.