Halloween party ideas 2015


Indonesia kini cukup diributkan dengan nilai dolar yang semakin melambung. Hal ini pun tentunya berdampak langsung pada barang-barang impor, terutama produk elektronik. Namun sebuah kebijakan berbeda dilakukan oleh Asus yang malah memberikan potongan harga untuk smartphone Zenfone 2 RAM 4GB.

Dikutip dari Kompas, Asus Zenfone 2 ZE551ML kini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah lebih murah. Kalau sebelumnya handphone ini ditawarkan dengan harga sebesar 3,999 juta rupiah, maka kini ponsel tersebut bisa diperoleh dengan banderol 3,699 juta rupiah. Bahkan tak menutup kemungkinan kalau penurunan harga ini bakal berlaku secara permanen.

Menurut laporan dari Kompas, pihak Asus Indonesia akan memberikan potongan harga ini secara permanen. Kebijakan itu pun dilakukan karena Asus Indonesia memperoleh sukses besar dan menjadi produsen smartphone terlaris kedua di Indonesia. Seperti diketahui, pada tahun 2014 lalu, Asus Indonesia berhasil menjual lebih dari 1,4 juta unit ponsel di Indonesia.

Zenfone 2 ZE551ML merupakan ponsel dengan spesifikasi yang sangat menarik. Selain mempunyai RAM berkapasitas 4GB, handphone ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD. Di dalamnya pun tersemat prosesor quad core Intel Atom Z3580 berkecepatan 2,3GHz.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.