Halloween party ideas 2015


Facebook, siapa yang tak mengenal sosial media yang satu ini. Sejak kemunculannya pada tahun 2004 lalu, Facebook hingga saat ini memiliki setidaknya 1,5 miliar pengguna yang mengaksesnya sebulan sekali. Meski kabarnya Facebook ditinggalkan oleh penggunanya, namun sepertinya pemberitaan itu terbantahkan kali ini.

Ya Facebook untuk pertama kalinya diakses oleh 1 miliar pengguna dalam sehari secara bersamaan, hal ini di sampaikan oleh CEO Facebook sendiri yaitu, Mark Zuckerberg. Pada hari Senin lalu, 1 dari 7 orang di dunia terhubung melalui Facebook atau online secara bersamaan di hari yang sama, dan hal ini pun belum pernah terjadi sebelumnya.

Facebook sendiri hingga saat ini masih menjadi sosial media terbesar di dunia, dan angka 1 miliar orang dalam sehari yang mengakses Facebook merupak sesuatu yang membanggakan bagi Facebook, setidaknya dalam sehari 1 miliar orang dapat terhubung oleh teman dan keluarga mereka secara bersama-sama.

Meski penggunanya sudah banyak yang tersebar di seluruh dunia, nampaknya salah satu orang muda terkaya di dunia, Zuckerberg belum puas akan hal ini, dan di sebelas tahun umurna, Facebook ingin menarik pengguna yang lebih banyak lagi.
Dengan adanya prestasi semacam ini, tentunya akan membuat Facebook semakin serius dalam mengadirkan layanan yang dapat bermanfaat bagi penggunanya, seperti rencana Facebook yang akan segera meluncurkan asisten digital, Facebook M.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.