Halloween party ideas 2015

Smartphone Kamu Paling Canggih? Uji Kemampuannya dengan Game Ini
Mungkin banyak diantara kamu yang punya smartphone canggih dengan prosesor cepat, RAM yang besar serta GPU yang bisa dibilang "garang" akan pergi berburu mencari Aplikasi Benchmark atau Games yang bisa memaksa smartphone kamu hingga batas maksimal.
Nah, kamu bisa mencoba beberapa game berikut untuk mengetes seberapa jauh batas maksimal smartphone kamu dalam menjalankan game yang super berat. Kira-kira apa saja game-nya? Simak ulasan berikut

Dear Hunter 2014

Deer Hunter adalah game yang cukup populer di Android, dengan gameplay sebagai pemburu yang mewajibkan kamu untuk berburu hewan seperti rusa dan binatang lainnya untuk menang, dan jika kamu membunuh hewan yang dilindungi maka kamu akan langsung kalah.
Dengan grafik yang bagus dan ditemani dengan resolusi hingga 1080p, akan membuat GPU Smartphone kamu bekerja keras dalam menjalankan game ini.

FIFA 15 Ultimate Team

Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Game sepakbola virtual yang sudah dari dulu terkenal ini cukup disenangi oleh banyak pengguna Android. Dengan grafik yang luar biasa membuat FIFA 15 Ultimate Team banyak digunakan sebagai acuan Benchmark.
Tidak banyak device yang bisa memainkan game ini, hanya device high-end yang sekiranya bisa menjalankan game ini dengan 'mulus'.

World of Tanks: Blitz

Nah, kalo untuk World of Tanks: Blitz saya yakin belum banyak yang tau, game yang mengandalkan Tank sebagai objek utamanya ini mengharuskan kita bertarung dengan Tanker lainnya
Dengan meningkatkan komponen seperti senjata, mesin, bodi hingga Armor. Ketika pertempuran berlangsung kamu akan dibawa ke medan perang yang penuh dengan pohon dan bebatuan, arena yang sangat cocok untuk mengetes kemampuan smartphone kamu hingga batas maksimal.

Real Racing 3

Tidak seru rasanya kalau tidak menempatkan game balapan sebagai game yang bisa memacu smartphone kamu hingga batas maksimal. Real Racing 3 adalah salah satu game gratis Android yang memiliki grafik tinggi dan gameplay yang menarik.
Dengan tekstur dan model mobil yang terlihat begitu real, tentu akan memacu smartphone kamu hingga batas maksimalnya. Untuk menjalankan game ini secara halus, paling tidak kamu membutuhkan Chipset sekelas Tegra K1, Snapdragon 805 atau Exynos 5433.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.