Halloween party ideas 2015


Cara Paling Gampang Buat Karikatur Wajahmu Sendiri Jika kamu pernah mengunjungi daerah Kota Tua pastinya kamu pernah menjumpai beberapa seniman jalanan yang sedang membuat karikatur wajah, entah itu Bapak Presiden kita, Joko Widodo, hingga aktor luar negeri seperti Vin Diesel, bahkan ada juga beberapa orang yang memesan untuk dibuatkan karikaturnya sendiri, tetapi hal itu akan membutuhkan biaya yang mahal.
Nah, sekarang kamu tidak perlu lagi membayar mahal untuk itu, cukup bermodalkan smartphone Android kamu sudah bisa membuat karikatur wajahmu dengan cepat. Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Bitmoji, kamu akan dengan mudah membuat avatarmu sendiri. Penasaran? Simak tutorial berikut:
  1. Download dan install aplikasi Bitmoji di smartphone kamu.
  2. Kemudian, silahkan daftar menggunakan akun Facebook kamu, atau bisa juga daftar menggunakan email.
    Perbesar
    Perkecil
    Perbesar
    Perkecil
  3. Jika sudah, pilih satu karakter laki-laki atau perempuan, sesuai dengan kriteria yang ingin kamu buat. Kemudian, pilih lagi jenis karikatur yang kamu inginkan. Tersedia dua model pilihan.
  4. Setelah itu, lanjutkan dengan memilih beberapa komponen wajah yang cocok dengan wajah kamu, seperti hidung, gaya rambut hingga bentuk tubuh, semua bisa disesuaikan.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.