Halloween party ideas 2015


Siapa sih yang gak kenal seri Redmi dari Xiaomi? Seri ini selalu mengguncang hati para penikmat gadget dengan spesifikasi yang WAH, fitur OKE, dan harga WOW. Bukan hanya itu saja, Xiaomi menambah daya pikat di seri Redmi terbaru dengan desain yang premium.
Seri terbaru yang diperkenalkan Xiaomi adalah Redmi Note 3. Sebagai penerus Redmi Note 2, Redmi Note 3 membawa peningkatan di beberapa aspek penting. Seperti bodi bermaterial metal, sensor sidik jari, prosesor baru, dan baterai lebih besar.

Xiaomi Redmi Note 3: Smartphone Murah Harga 1 Jutaan Berdesain CIAMIK dengan RAM 3GB dan Prosesor KENCANG

Desain premium

redmi-note-3-ram-3gb-2

Redmi Note 3 adalah smartphone Redmi pertama dengan bodi bermaterial metal jenis alumunium, berpadu desain yang minimalis sehingga benar-benar mengeluarkan tampilan mewah dan berkelas. Layarnya terbentang selebar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Bodinya memiliki ketebalan bodi 8.7mm dan berat 164 gram termasuk baterai 4.050 mAh.

Jeroan & OS

redmi-note-3-ram-3gb-3

Redmi Note 3 merupakan smartphone Redmi pertama dengan prosesor kelas menengah baru besutan Qualcomm, Snapdragon 650. Xiaomi menawarkan Redmi Note 3 dalam dua pilihan, pertama dengan memori internal 16GB dengan RAM 2GB dan kedua memori internal 32GB dengan RAM 3GB. Tenang saja, Redmi Note 3 tersedia slot microSD dengan memanfaatkan slot SIM kedua. Redmi Note 3 juga merupakan smartphone Redmi pertama yang dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.
Ponsel ini menjalankan MIUI 7 berbasis Android 5.1.1 Lollipop. MIUI memang memiliki antarmuka yang sangatuser friendly, dan memiliki banyak fitur, termasuk pilihan tema yang menarik, permission manager, bisa menonaktifkan autostart aplikasi, built-in blacklist untuk panggilan dan pesan, serta masih banyak lagi.
Menjadi perangkat pertama dengan Snapdragon 650 di pasar, tentunya kamu penasaran bagaimana kinerjanya. Chipset Snapdragon 650 ini menawarkan prosesor hexa-core dengan 2 core Cortex-A72 di 1.8GHz dan 4 core Cortex-A53 1.4GHz. Sementara, versi lain dari Redmi Note 3 menggunakan chipset deca-coreMediatek Helio X10 dengan 8 core Cortex-A53 di 2.0GHz dan dua core Cortex-A72. Hasil benchmark Antutu dariGSMArena; Xiaomi Redmi Note 3 (S650) mencetak skor 75.051 poin dan Xiaomi Redmi Note 3 (Helio X10)45.474 poin.

Kamera

redmi-note-3-ram-3gb-4

Redmi Note 3 memiliki kamera 16 megapiksel di bagian belakang dengan phase detection autofocusaperturef2.0, two-tone dual LED Flash dan video 1080p. Di bagian depan adalah terdapat 5 megapiksel dengan aperturef2.0.

Kesimpulan

redmi-note-3-ram-3gb-5

Xiaomi baru memasarkan Redmi Note 3 di sejumlah titik, salah satunya di India dengan harga Rp 1.9 juta untuk konfigurasi memori internal dan RAM (16GB/2GB) dan Rp 2.3 juta untuk model 32GB/3GB. Harga tersebut tergolong fenomenal mengingat Redmi Note 3 memiliki desain premium, performa hebat, sensor sidik jari, dan daya tahan baterai yang sangat baik. Redmi Note 3 memiliki baterai 4.050mAh non-removable yang sanggup bertahan seharian penuh. Bagaimana menurut kamu Xiaomi Redmi Note 3? Tampaknya bisa menjadi alternatif buat kamu yang mengincar Xiaomi Mi 5 namun punya budget mepet.

Spesifikasi

sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.