Halloween party ideas 2015

Sudah tau kan bahwa setiap tahun, Google selalu memperbaharui sistem operasi andalannya yaitu Android. Tidak hanya melalui perubahan-perubahan kecil, namun mereka secara rutin mengeluarkan major update yang biasa dikenal dengan nama-nama makanan manis. Jika saat ini, versi 5.0 terbaru dari Android memiliki namaAndroid Marshmallow, maka tentu saja di versi berikutnya memiliki nama dengan awalan huruf N.
Selain harus menerka-nerka mengenai nama dari versi terbaru dari Android yang akan datang, kita juga dibuat untuk menebak fitur baru apa saja sih yang akan dihadirkan pada versi baru tersebut. Apakah kamu penasaran? Maka melalui artikel berikut, kami sudah kumpulkan, prediksi-prediksi dan bocoran gambar dari Android Nyang hampir dipastikan menyediakan beberapa inovasi yang menyenangkan.

Bocoran Gambar dan Fitur Baru Android N

1. Hilangnya App Drawer

Prediksi pertama yang sempat membuat gempar para antusias ialah kemungkinan hilangnya App Drawer. App Drawer ialah papan list dari aplikasi-aplikasi yang kita simpan di dalam smartphone. Biasanya tombol aktivasi dariApp drawer tersedia pada halaman utama dari launcher, dengan simbol 6 titik di dalam sebuah lingkaran.
Dari mana prediksi ini muncul? Rupanya Google mulai menggoda-goda para antusias Android melalui video iklanGoogle Maps milik mereka. Pada video yang di-posting melalui Twitter tersebut, Google menampilkan beberapa fitur andalan dari Google Maps, namun dengan tampilan Android yang sedikit berbeda. Tanpa App drawer, dan setiap aplikasi dapat diakses langsung melalui layar utama launcher (layaknya MIUI).
Apakah tampilan tersebut memang benar adanya untuk versi terbaru dari Android N?

2. Hamburger Button di Menu Bluetooth

Bocoran berikutnya yang sempat beredar berkenaan dengan Android N ialah beredarnya screenshot yang menampilkan munculnya sebuah tombol hamburger (tombol dengan simbol 3 strip saling bertumpuk) pada opsiBluetooth. Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini Android belum mengimplementasikan hamburger buttonpada menu-menu di bagian Settings.
Namun dengan munculnya screenshot tersebut, membuka kemungkinan bahwa Google sedang mengembangkan navigasi yang lebih mudah pada bagian Settings dan agar lebih mudah untuk berpindah-pindah antar opsi.

bocoran-android-n-1

3. Notification Panel Bergaya Baru

Satu demi satu bocoran gambar mengenai Android N terus saja keluar. Berikutnya ada lagi bocoran screenshotmengenai notification panel/notification bar yang memiliki gaya baru. Mulai dari susunan tombol yang dimodifikasi, hingga tampilan notifikasi yang dibuat lebih lebar dan menyatu satu sama lain.
Di bawah ini, kami sajikan gambar eksklusif yang pertama kali dipublikasikan oleh Android Police. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan komparasi antara notification bar Android saat ini (kiri) dengan yang diduga Android N (kanan).

bocoran-android-n-2bocoran-android-n-3

Itu dia tiga poin mengenai apa saja yang sudah kita ketahui dan dapat diprediksi saat ini tentang Android N. Apakah ada yang kami lewatkan? Jangan lupa untuk berikan penapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.