Halloween party ideas 2015

Musim hujan akhirnya tiba juga. Setelah musim kemarau panjang menyebabkan kekeringan dan kebakaran di mana-mana, akhirnya hujan mulai turun dengan lebatnya hampir setiap hari. Untuk menghadapi musim hujan ini, kamu perlu persiapan. Bukan cuma sedia payung atau jas hujan, kamu perlu meng-install 5 Aplikasi Cuaca Android Terbaik Supaya Nggak Sering Kena Hujan.

Kamu pasti bete banget, kan kalau hujan datang tiba-tiba tanpa diharapkan? Misalnya ketika kamu lagi di tengah jalan mau ke sekolah, ke kampus, atau ke kantor. Apalagi kalau kamu ternyata lagi nggak bawa payung atau jas hujan. Makanya, Jaka sudah pilihkan 5 aplikasi Android terbaik yang bisa menyediakan perkiraan cuaca dengan cukup akurat. Supaya kamu bisa memprediksi waktu turunnya hujan dan melakukan persiapan dengan baik. Berikut adalah aplikasinya:

1. Google Now

aplikasi cuaca android

Ini dia aplikasi cuaca bawaan yang pasti ada di HP Android kamu. Google Now memang merupakan salah satu fitur utama dalam sistem operasi Android dari Google. Kamu bisa melihat perkiraan cuaca yang akurat dari Google Now. Tampilannya juga sederhana dan ringan, sehingga kamu lebih mudah memprediksi kapan turunnya hujan.

2. Yahoo Weather

aplikasi cuaca android

Sebagai salah satu mesin pencari terkenal, Yahoo juga nggak ketinggalan membuat aplikasi cuaca Android. Menurut penilaian Jaka, Yahoo Weather merupakan salah satu aplikasi cuaca Android terbaik untuk memprediksi hujan. Sebab, tampilannya keren, keterangannya lengkap, serta jelas, dan mudah dipahami.

3. MSN Weather - Forecast & Maps

aplikasi cuaca android

Selain Google dan Yahoo, Microsoft pun nggak ketinggalan memiliki aplikasi cuaca Android yang bernama MSN Weather. Salah satu kelebihan aplikasi MSN Weather - Forecast & Maps sangat cepat dalam mendeteksi lokasi tempat kamu berada. Keterangan yang ditampilkan dalam aplikasi cuaca Android ini juga cukup lengkap. Tampilannya sederhana dan mudah dipahami. Jadi, kamu nggak perlu bingung mengira-ngira kapan akan terjadi hujan.

4. AccuWeather

aplikasi cuaca android

AccuWeather merupakan aplikasi cuaca Android yang dibuat oleh AccuWeather.com, sebuah website ramalan cuaca yang sangat terkenal di dunia. Selain memberikan keterangan cuaca lengkap mengenai hujan, panas, mendung, dan sebagainya, terdapat satu keterangan khusus yang diberikan oleh AccuWeather, yaitu RealFeel®. Kalau kamu menggunakan HP Android ASUS ZenFone, aplikasi cuaca Android bawaan ZenUI juga disediakan oleh AccuWeather.com.

5. Info Gempa dan Cuaca

aplikasi cuaca android

Kalau kamu cinta produk lokal, aplikasi cuaca Android yang satu ini cocok banget buat kamu. Aplikasi Android Info Gempa dan Cuaca dibuat oleh BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) Indonesia. Jadi, sudah pasti akurat karena datanya langsung diambil dari BMKG. Tapi memang sih tampilannya sangat sederhana.
Itulah 5 Aplikasi Cuaca Android Terbaik Supaya Nggak Sering Kena Hujan. Sekarang, kamu bisa memprediksi kapan hujan akan turun, serta melakukan persiapan dengan baik. Supaya kamu nggak gampang sakit gara-gara sering kena hujan yang turun tiba-tiba. Kalau kamu punya rekomendasi aplikasi cuaca Android lain untuk menghindari hujan, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

Sumber : jalantikus.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.