Halloween party ideas 2015

Teknologi memang berkembang setiap waktu ya. Jika dulu kita menaruh televisi dengan cara memepetkannya ke tembok atau menaruhnya di rak TV, maka dengan terobosan terbaru LG kali ini kamu akan berpikir ratusan kali untuk memepetkan TV ke tembok. Mengapa ya? Usut punya usut, pada event IFA, LG mengeluarkan inovasi terbaru dalam dunia OLED yakni Double-Sided Display atau televisi dengan layar dua sisi. Nonton bolak-balik sekarang bisa! Pake OLED TV LG dengan layar dua sisi ini, guys!

lg double side

TV Double-Sided Display ini terbuat dari tiga 65-inci Ultra HD OLED display dan memungkinkan lebih dari satu pemirsa untuk menonton televisi dari dua sisi yang berbeda secara bersamaan. TV dua sisi yang dikeluarkan LG memiliki ukuran 55 inci dan 111 inci dengan ketebalan HANYA 5.3 mm. Super tipis dan super canggih!! Namun untuk saat ini keduanya masih berupa prototype. Maksud tersirat dari pameran Double-Sided Display LG ini adalah mengilustrasikan bahwa LG semakin mampu untuk membawa pasar OLED di masa depan.

lg two sided

"Tanpa backlight dan lapisan tambahan lainnya, layar OLED pada dasarnya lebih rumit dibandingkan dengan LCD, dan di waktu yang sama harga produksinya lebih murah," ujar salah satu pelopor teknologi OLED, Dr. Ching W. Tang selama persentasi LG keynote di IFA 2015.
Pada kesempatan kali ini juga pihak LG memamerkan “wallpaper” OLED display yang pernah JalanTikus ulas bulan lalu, Teknologi OLED TV dari LG Merilis Smart TV Setipis Kertas. Wallpaper OLED TV ini memiliki ketebalan kurang dari 1 mm dan bisa dengan mudah ditempelkan ke magnetic mat di dinding.

tv lg dua sisi

Luar biasa terobosan LG dalam pasaran OLED TV ya. Kira-kira kalau benar TV dengan layar dua sisi dan wallpaper OLED TV masuk ke pasaran Indonesia, harga yang dibanderol untuk satu buahnya berapa ya? Duh kayanya mimin nggak kuat belinya. Ampuuuun deh... Kamu sendiri tertarik nggak sama TV layar dua sisi ini?

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.