Halloween party ideas 2015

Setelah kita mengetahui kabar Xiaomi Mi 4c yang telah muncul di toko online, berita terbaru mengatakan, Xiaomi Mi 4c akan resmi diperkenalkan pada tanggal 24 September 2015 dan akan mulai dijual pada tanggal 3 Oktober 2015. Laporan terbari juga mengatakan, Xiaomi Mi 4c akan hadir dalam dua varian yang berbeda.
Untuk varian pertama akan hadir dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB, sedangkan untuk varian yang kedua akan memiliki kapasitas memori RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesa 32GB. Kabar terbaru juga mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4c hanya akan diproduksi sebanyak 100.000 unit saja, namun belum jelas apakah jumlah tersebut untuk tiap varian atau untuk keuda varian tersebut seperti yang dikutip dari PhoneArena, Senin (7/9/2015).
Sementara itu baru-baru ini varian RAM 2GB dan ROM 16GB telah muncul di toko online Oppomart dengan harga USD229 atau sekitar 3,2 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB belum diketahui, mungkin akan dibanderol lebih mahal sekitar USD 60 dari varian RAM 2GB. Namun harga sebenarnya akan diungkap saat ponsel itu diperkenalkan 24 September mendatang
Produk flagship Xiaomi saat ini masih ditempati oleh Xiaomi Mi 4 dan sudah lebih dari setahun Mi 4 menduduki posisi tertinggi jajara smartphone Xiaomi. Sedangkan Mi 4c sendiri merupakan versi murah dari Mi 4 dengan mengusung spesifikasi dibawahnya. Kabarnya Xiaomi sedang menunggu peluncuran Snapdragon 820 yang akan dibenamkan di flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi 5. Xiaomi Mi 5 sendiri dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini atau awal tahun 2016.
Entah benar atau tidak Xiaomi Mi 5 akan mengusung Snapdragon 820 atau tidak, karena baru-baru ini muncul treaser Mi 5 yang yang menyebutkan Mi 5 akan mengusung Snapdragon 810.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.