Halloween party ideas 2015

Setelah marak komputer kecil seukuran flashdisk seperti Intel Compute Stick, kini Asus juga tidak ingin kalah dengan merilis komputer dengan jenis yang sama.
Namanya Asus VivoStick, komputer kecil dengan ukuran kurang lebih mirip dengan flashdisk. Dengan ukuran seperti itu, tidak perlu pusing-pusing untuk membawanya karena Asus VivoStick ini dapat diletakan di saku celana Anda.

Asus VivoStick ini dibekali dengan jeroan yang mumpuni, sebut saja prosesor Intel Cherry Trail yang juga dilengkapi dengan kartu terintegrasi dari Intel Graphic. Selain itu, RAM yang disematkan pada Asus VivoStick sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Komputer saku ini juga dilengkapi dengan 2 slot USB 2.0 dan jack 3.5mm untuk headphone.

Untuk beratnya, Asus VivoStick ini hanya memiliki berat sebesar 70 gram saja lho, ringan ya. Untuk menghubungkan ke monitor atau layar TV, komputer saku ini menggunakan konektor HDMI. Konektivitas yang dibenamkan juga lengkap, terdapat WiFi 802.11n dan Bluetooth 4.0. Perlu diingat, Asus VivoStick juga telah mendukung sistem operasi dari Microsoft, Windows 10.

Bicara masalah harga, kabanya Asus VivoStick ini akan dilabeli dengan harga sebesar 129 USD atau 1.8 juta Rupiah. Namun sayangnya, untuk ketersediannya masih belum diketahui.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.