Halloween party ideas 2015

Jika kamu merupakan orang yang mudah bosan akan tampilan Android yang gitu-gitu aja, maka tips ini cocok untuk kamu implementasikan. Pasti banyak di antara kamu yang udah menggunakan launcher pihak ketiga seperti Smart Launcher, GO Launcher, Nova Launcher, dll. Tapi dari semua launcher yang beredar di Play Store, Themer merupakan salah satu launcher dengan kustomisasi yang banyak dan keren-keren. Berikut ini akan kami suguhkan 6 tema terbaik dari Themer yang bisa kamu gunakan di HP Android kesayangan.
=

Mountain Minimal

6 tema themer 1 
Anak muda jaman sekarang pasti gak asing dong dengan gaya grafik hipster yang sedang in. Tema bernama Mountain Minimal tampaknya cocok untuk kamu yang gemar dengan tampilan khas hipster yang minimalis namun elegan, ditambah sentuhan vintage yang menggoda. Enaknya lagi, tema ini akan merangkum semua notifikasi dalam satu layar yang sama, tanpa harus berpindah-pindah ke halaman lain.

Bookmarks

6 tema themer 2 
Bookmarks berusaha untuk mengangkat kembali gaya tampilan dayplanner jadul ke dalam smartphone kamu. Layout dan font-nya yang nyaman sekali untuk dilihat membuat setiap penggunanya dapat lebih produktif dalam menggunakan Android. Tema ini dilengkapi dengan 5 tab yang masing-masing mengandung informasi-informasi yang berbeda seperti notifikasi, perkiraan cuaca, list aplikasi, dll.

Diagonal Tiles

6 tema themer 3 
Suka dengan tampilan yang minimal dan elegan? Diagonal Tiles dapat menjadi salah satu pilihannya. Tema ini menampilkan jam dan tanggal di sudut kanan atas dan uniknya indikator baterai ditaruh di sudut kanan bawah. Untuk shortcut aplikasi yang sering dipakai, kamu bisa menempatkannya di sebelah kiri. Kejutannya tidak hanya disitu, apabila kamu swipe layar ke kiri, kamu akan menemukan lebih banyak space lagi untuk menaruh shortcut disana.

LCD

6 tema themer 4 
Ini dia tampilan yang sesuai sekali untuk kamu yang kangen dengan HP jadul berlayar monokrom. Tema bernama LCD memberikan warna dan layout yang mirip sekali dengan HP hitam putih yang dulu pernah mewarnai hari-hari kamu. Namun fitur-fitur keren tetap hadir seperti jam, perkiraan cuaca, dan news feed yang mumpuni.

Grey and Peach

6 tema themer 5 
Tema ini nih yang berhasil memadukan warna peach yang soft dengan abu-abu yang solid. Cocok banget buat perempuan elegan yang ingin dilengkapi dengan berbagai macam informasi langsung melalui layar utama. Icon-icon yang ada juga berkesan minimal dan mudah untuk dibedakan antara satu dengan yang lain. Cakep banget pokoknya.

Horizon

6 tema themer 6 
Horizon juga menghadirkan tampilan yang minimal dan cantik. Ditambah dnegan kesan bokeh dan font sambung yang romantis. Cocok banget untuk kamu yang sedang kasmaran maupun suka dengan grafik yang lembut. Untuk ikon juga tidak masalah, semuanya jelas dan bersih. Oke sekali deh untuk nangkring di Android kamu.

Bagaimana Cara Memasang Tema-Tema Di Atas?

Gampang kok, setelah kamu install Themer di Android, kamu hanya perlu ke pilihan Themes, dan search nama tema yang kamu inginkan. Tekan Apply dan proses download pun dimulai.

Launcher Serupa yang Gak Kalah Powerful

6 tema themer 7 
Selain Themer, launcher lainnya yang gak kalah oke untuk menghiasi HP Android kamu adalah Zooper dan Buzz Launcher. Mereka berdua juga bisa dikustomisasi sesuai keperluan dan dilengkapi pula oleh beragam tema yang nggak kalah gokil. Selamat mencoba ya!

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.