Halloween party ideas 2015


Smartphone dengan desain yang unik dan elegan tentunya menjadi dambaan bagi kalangan tertentu. Seperti smartphone buatan produsen yang satu ini.
Turing Phone, mungkin asing ditelinga kita, tetapi jika Anda pernah membaca artikel kami sebelumnya yang membahas smartphone ini, mungkin tahu perkembangannya. Kabarnya, smartphone ini akan rilis pada bulan Desember, tepatnya tanggal 18.


Bagi yang penasaran, spesifikasi Turing Phone ini berbekal layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Untuk dapur pacu, Turing Phone ini disokong prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock 2.5GHz dan GPU Adreno 330. RAM pada smartphone ini sebesar 3GB dengan kapasitas penyimpanan yang terdapat 3 opsi, yaitu 32GB/64GB/128GB. Untuk kamera, Turing Phone dibekali dengan kamera sebesar 13MP dual flash untuk bagian belakang, dan 8MP untuk bagian belakang. Spesifikasi lainnya adalah, baterai berkapasitas 3.000mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

turingphone-011

Casing pada Turing Phone ini menggunakan bahan liquidmetal yang mana terkenal solid dan ringan. Tidak hanya itu, dengan menggunakan bahan liquidmetal, menjadikan smartphone ini tahan air. Selain itu, dengan menggunakan bahan liquidmetal, smartphone ini menjadi tahan guncangan atau benturan, karena pada dasarnya bahan liquidmetal sangat kuat daripada baja
Smartphone ini lebih mengutamakan keamanan untuk penggunanya, maka dari itu Turing Phone dibekali dengan pimindai sidik jari. Selain itu, fitur kemanan yang ditawarkan oleh Turing Phone ini berupa tingkat autentikasi pada setiap aksi yang dilakukan Turing Phone. Pengguna juga dapat bertukar informasi  dengan aman seperti, rincian kartu kredit, data yang sangat sensitif misal data pekerjaan, atau percakapan pribadi ke perangkat yang telah dimaksudkan dan perlu autentikasi.

turingphone

Yang menarik pada smartphone ini adalah, tidak adanya konektor jack audio 3.5mm dan slot micro USB seperti smartphone pada umumnya. Sebagai gantinya, Turing Phone dibekali dengan slot Wallaby Magstream seperti yang terdapat pada perangkat MacBook dari Apple. Turing Phone didesain sebagai smartphone yang mengutamakan kemanan penggunanya, baik dalam perangkat itu sendiri, ataupun dalam berkomunikasi.

turingphone-1

Untuk harganya, perlu merogoh kocek sebesar 610 USD atau sekitar 8.5 juta Rupiah untuk yang berkapasitas 32GB, 740 USD atau kisaran 10 juta Rupiah untuk 64GB, dan 870 USD atau sekitar 12 juta Rupiah dengan kapasitas memori 128GB. Untuk warna, tersedia pilihan seperti Beowulf, Pharaoh, dan Cardinal. Selain itu juga terdapat edisi terbatas dengan warna Dark Wyvern yang dilabeli harga sebesar 999 USD (14 juta Rupiah) dan Dark Wyvern “Glaedr” dengan harga 1299 USD (18 juta Rupiah).

turingphone-3
turingphone-0

Bagi yang ingin memiliki smartphone canggih nan elegan ini, dapat melakukan pre-order pada tanggal 21 September mendatang di situs resmi Turing Phone, dan akan dipasarkan pada tanggal 18 Desember.
Tertarik untuk membeli?

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.