Halloween party ideas 2015

Lenovo-ideapad-yoga-2-pro-main 
Dalam beberapa tahun terakhir, Lenovo terus berupaya untuk meluncurkan produk notebook konvertibel seri Yoga. Dan hal tersebut pun kemungkinan akan kembali dilakukan pada tahun ini. Rumor beredar kalau Yoga terbaru bakal hadir dengan nama Lenovo Yoga 900.

Sebagai sebuah produk andalan terbaru, notebook konvertibel ini pun bakal hadir dengan spesifikasi yang canggih. Bocoran informasi yang diperoleh dari situs jual beli Perancis mengungkapkan kalau notebook ini bakal menggunakan prosesor Intel Skylake.
Laptop ini dikabarkan bakal meluncur dalam dua versi, satu dengan prosesor Intel Core i7-6500U serta yang lain memakai Intel Core i5-6200U. Kehadiran prosesor Intel terbaru itupun diharapkan bakal dibarengi dengan spesifikasi lain yang mumpuni. Di antaranya adalah RAM hingga 8GB serta SSD 512MB.
Spesifikasi lainnya, chip ini bakal hadir dengan layar beresolusi 3200 x 1800 piksel dan memakai OS Windows 10. Dan keberadaan Intel Skylake bakal meningkatkan performa laptop ini, terlebih jika dibandingkan dengan Intel Core M Broadwell yang ada pada Yoga 3 Pro.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.