Halloween party ideas 2015


Perusahaan asal China, Xiaomi, kembali meluncurkan smartphone terbarunya
di kelas menengah dengan nama Redmi Note 2. Smartphone ini merupakan penerus dari Xiaomi Redmi Note dan Redmi Note 4G yang dirilis di pertengahan 2014 lalu. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Xiaomi Redmi Note 2 cukup menggiurkan untuk dimiliki. Pasalnya, Redmi Note 2 memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki oleh smartphone merk lain di kelasnya. Dua keunggulan yang paling menonjol adalah sebagai berikut:

Prosesor berkualitas namun harga tetap murah

Xiaomi Redmi Note 2 membawa prosesor baru dari MediaTek, yakni Helio X10. Bahkan smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor ini. Helio X10 memiliki 8 inti core 64-bit dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz. Performanya bisa dibuktikan dengan benchmark Antutu yang mencapai skor 50.000 poin. Prosesornya tersebut ditunjang dengan kapasitas RAM 2 GB.

antutu redmi note 2

Dengan performa prosesornya yang tinggi, Xiaomi berani menyematkan layar dengan resolusi tinggi, yakni Full HD (1.920 x 1.080 pixel). Lebih tinggi dari pendahulunya yang hanya menggunakan layar beresolusi 720p.
Hal lain yang menjadi keunggulan Redmi Note 2 adalah performa kameranya yang cepat. Kamera utama 13 MP yang dimilikinya dirancang dengan lima lapisan elemen lensa yang memiliki aperture f/2.2. Selain itu terdapat pula fitur auto-focus dengan kecepatan mengunci fokus kurang dari 0,1 detik.

Menggunakan user interface MIUI 7

miui 7

Belum lama ini Xiaomi telah resmi merilis user interface terbaru secara global di India. User interface tersebut adalah MIUI 7. Nah buat kamu yang ingin mencicipi MIUI 7, user interface ini sudah bisa dinikmati pada Xiaomi Redmi Note 2 sebagai smartphone pertama yang menggunakan UI ini. Seperti diketahui, MIUI 7 memiliki beberapa keunggulan dibanding pendahulunya MIUI 6. Selain itu, MIUI 7 diyakini memiliki performa yang lebih ringan.
Dengan harga Xiaomi Redmi Note 2 yang tergolong murah, Xiaomi juga menyematkan pilihan storage internal yang cukup lega, yakni 16 GB dan 32 GB. Pengguna bisa cukup leluasa menginstal beberapa aplikasi yang diinginkan. Menariknya, storage Redmi Note 2 juga masih bisa ditambah microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sumber :
https://jalantikus.com/gadgets/2-fitur-unggulan-xiaomi-redmi-note-2/

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.