Halloween party ideas 2015

Wah! Pantone Color Institute Mengumumkan Warna Baru, Minion Yellow!
Siapa sih yang nggak tahu Minion? Karakter lucu dan innocent di Despicable Me dan Despicable Me 2 ini rupanya menjadi inspirasi dari Pantone Color Institute untuk menciptakan warna baru. Setelah tiga tahun, akhirnya kini Pantone
Color Institute, perusahaan yang mendefinisikan dan menstandardisasi warna untuk industri desain di seluruh dunia menamakan warna baru yang mereka temukan dengan nama Minion Yellow.

pantone minion yellow sheet
Despicable Me adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru bersama ratusan Minion miliknya dan tiga anak kecil yatim piatu bernama Margo, Edith serta Agnes. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment. Dan perlu kamu ketahui, Minion akan kembali menggebrak bioskop kesayanganmu mulai 10 Juli 2015. "Seperti matahari yang menyinari kita, Pantone Minion Yellow adalah warna yang meninggikan kesadaran dan menciptakan kejelasan, menerangi jalan pada kecerdasan, orisinil, dan akal daya dari pikiran yang terbuka. Ini adalah warna dari harapan, sukacita dan optimisme," ujar Leatrice Eiseman selaku direktur eksekutif Pantone Color Institute.

pantone

Dilansir dari CNET, ide ini awalnya datang dari musikus Pharrell Williams yang bekerja untuk soundtrack lagu Despicable Me dan Despicable Me 2. Hal ini membuat perusahaan melakukan riset dan tertarik untuk menuangkan warna ini pada palette-nya. Warna ini dibuat dari mencari rata-rata dari warna kuning di seluruh Minion menggunakan spectroscopy untuk memastikan Minion Yellow bukan replika dari warna yang sudah ada di Pantone palette sebelumnya. Pantone bermaksud membuat warna ini bersifat ekstrover, jenaka, hangat, penuh semangat, ramah, jelas dan ceria.

pantone minion yellow 

Pantone Minion Yellow mengikuti 336 warna baru lainnya dari Pantone series pada April 2012 kemarin dan akan ditambahkan ke Pantone Fashion, Home – Interiors palette dengan tambahan warna lainnya.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.