Halloween party ideas 2015

Galaxy Chat & Play, Chatting sambil Main Game Online
Aplikasi chatting Galaxy Chat & Play ini bukan buatan Samsung tetapi dibuat oleh Mobstudio. Aplikasi yang telah didownload dan digunakan oleh 30 juta pengguna di seluruh dunia ini berbeda dengan aplikasi messenger lainnya dimana selain bisa chatting, kamu juga bisa bermain game online dengan sesama pengguna di seluruh dunia.
Kamu juga bisa membuat avatar kamu sendiri di aplikasi ini untuk chatting, main game online, berbagi foto dan banyak lagi fitur yang bisa kamu gunakan.

Fitur Unggulan Galaxy Chat & Play

  • Game Online yang bisa kamu mainkan dengan sesama pengguna Galaxy Chat & Play di seluruh dunia. Pilihan game yang beragam seperti kuis dan anagram misalnya tic-tac-toe, battleship dan lainnya.
  • Virtual Pet, fitur dimana kamu bisa memiliki peliharaan secara virtual yang bisa kamu urus, ajak bermain dan tentunya lucu.
  • Bersosialisasi melalui chatting menjadi lebih menyenangkan karena kamu tidak hanya menggunakan foto, tetapi bisa menggunakan avatar yang menarik tentunya.
Menarik untuk dicoba karena fiturnya yang berbeda dengan aplikasi messenger kebanyakan.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.