Halloween party ideas 2015

Foto 'Pantat' dan 'Puting' Akan Segera Dihapus Facebook!
Kini segala hal mengenai foto yang mengandung unsur kelamin, bokong, dan payudara (terutama dengan puting yang ter-ekspos) akan langsung dihilangkan oleh pihak Facebook! Untuk menjaga konten yang tetap baik, Facebook sebenarnya memiliki fitur khusus yaitu Facebook Community Standards yang akan menjaga setiap status dan share yang kalian lakukan tetap berada di jalur yang benar.

Fitur ini baru saja diupdate oleh pihak Facebook dan perubahan tersebut juga menyangkut topik sensitif seperti telanjang, pernyataan kebencian, gangguan (bully), pelecehan, dan masih banyak lagi. Dilansir dari Mashable, peraturan dengan 2500 kata ini terbagi menjadi empat kelompok yaitu safety, respectful behavior, privacy and security, dan intellectual property.
Salah satu poin yang menjadi daya tarik pembacanya adalah mengenai “Encouraging respectful behavior” yang didalamnya terkandung poin mengenai ketelanjangan. Apabila sebelumnya regulasi dari Facebook ini masih menimbulkan kebingungan di antara user karena beberapa foto yang “soft” terkena banned, akan tetapi foto lainnya yang lebih vulgar justru tidak terkena pencekalan tersebut. Melalui poin ini Facebook menyatakan secara detil bahwa kelamin, bokong yang ter-ekspos secara penuh, dan payudara perempuan (puting yang ter-ekspos) dilarang untuk dimuat di Facebook.
(by the way, foto di atas apabila kamu cermati, bahkan tidak menampilkan payudara sama sekali)
Jangankan untuk gambar, bahkan untuk tulisan deskripsi dari tindakan seksual secara detilpun akan dihapus dari halaman FB.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Alfian Network

{picture#http://www.illwriteit.com/wp-content/uploads/2015/07/anonymous.jpg} Seseorang yang sedang belajar memahami hidup {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.